My Picture

Some text here.

More about me»

...........
sumpah gue capeee gue cape banget sama lo tapi gue gak mau nyerah gituuuu sumpah berapa kali gue nagis karna looo lo gampang deket sama cewek lain bisa ngobrol santai guee??? gue mau minta maaf jujur gue gak tau apa salah gue, gue nungu looooo lo yang gak bakal ke sisi gue lagi ngapain gue tunggu mendingan gue cari cowok lagi tapi gak bisaaaaaaaaaaaaa cuma loooo,,, lo gampang ketemu cewek cepet pacaran jugaaa lo kemana?? kemana lo yang dulu lo yang baek ramah bikin gue ketawa muluuu pliss gue mau kita ngobrol gue pengen minta maaf hiiiiksss gue gak tau apa lo baca blog gue tapi gue mau minta maaf ama lo my ex cuman loooo yang gue sayang okey fine ah kalo lo gak suka gue lo mau pacaran sama siapa i dont care gue cuma pengen kita baekan ngobrkan lol kayak biasaaaaa gue gak marahhhh lo gak pernah jadi cewek o gak ngerti perasaan gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeee lo nyebelin lo banci banget tau gak sih lo sok ganteng ye sumpah aku sma mau pindah surabaya loooh kita gak bakal ketemu lagi gue janji banget sebelum kita kepisah gue mau ngomong ama loooo now now tell me salah gue tuh apa ya gini deh gue mau lo gak kegeeran ngejar lo apa BAEKAN gue cuma bisa sayang sama lo doang lo ngerti gue dong r u realy a boy?  gue ada perasaan yang terpendam loh gak bakal tenang kalo belom diomongin



gue sayang looo
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii