My Picture

Some text here.

More about me»

girls generatiooonn
ketemu lagi kita niihh nih kalian masih pada inget kan girls generation yg lagi sexy dance di bulan apeye? oktober deh nah ini lagunya hahaha kalo mau sekalian nari and nyanyi dengerin



nah ini lagu baru sih
yg ini lagunya girls generation into the new world tau gak sih ini ada bahasa inggrisnya jadi bisa tau maksud nya lagi ini yg gue dengerin waktu gue berusaha ngelupain p dan menemukan cinta yg baru hahahaha-__-



nah gue paling suka hye yon yg pke baju kuning yg powerful dance yg milih milih sepatu loh nah liat teks koreanya (atas) ama bing(bwh) jadi tau artinya kan
makasih kawankuuu
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii