My Picture

Some text here.

More about me»

happy birthday putriii
ahhoooyy gue mau cerita tentang jalan jalan pas ultahnye putri ke dufan yaak huhuhuhu gue berangkat dari lia jam 11 lewat kalo gak salah gue bolos sesi ke 2 loohh ikikikik-_- noh kan kita kerumah purti dahulu jemput nyokape ame kameranye noh abis itu baru ke dufan nyampe didufan kita makan mcdonal dulu enak..

abis makan kita langsung makan alap alap hihihi seru dinda inget lagi guaa...karena kita b 5 gue,alya,putri,gadis,dinda gue duduk sendiri asiiiikkk... sakit ya duduk sendiri-_- tadinya kita mau naik istana boneka dulu tapi rame eh sepi deh didufan-_- cuma di istana bonekanya sepi

next.. gue naik korakora perahunya belandee.. ihh gila ngatrinya cepet abis 5 menit kalo yaa
noh kan kita duduk yg ditengah tengah kan artinya yg pling depan deket tiang looh rasanya ada yg beda sama kora kora jadi lebih muter gimana gitu ya lebih serem deeh atuuutt-_-ehheh pas lagi ngatri kora kora gue liat ada org lagi pacaran hihih lucuuu

nextt naik apa ye kita? ontang anting deh ya? gila dateng dateng langsung naik aseeekk tapi kok ontang anting jadi gak seru ya bosen wusshhh..selese

abis itu kita naik arung jeram gak lama lama amet tapi gak sebentar naik ontang anting ama korakora pas gue ngatri ada org yg kayanya gak mau basah akhirnya gajadi naik(kayanya) ckckk trus ada anak didepan gue cantiiik sekali pake baju ijo hihihi lucunya tahu gak yg paling basah siapa??? de lutfiiiii(dinda maksutnye) hahaha basah kuyup karena gue gak pake pengaman setiap ada air gue langsung menghindar hahaha makanya basahnya gue cuma seengah lucu ya lucu dooongg abis itu dinda membeli sendal karena sendalnya gak enak dipakai

abis itu gue lupa lagi naik apa cuma sedikit sih tapi pas sebelum pulang kita naik bianglala sambil makan gulali lalalalalala oh iya kita jga kerumah kaca dodol abis si allya kan kita ndak tahu dimana pintu keluarnya ada nah kita ngikutin aja allya atau siape ye menemukan jalan keluar tapi sebelum itu kita ketemu org orang kantoran yg bergeng gitu lagi fotofoto kan kita mereka semuanya tersasar pas kepisah allya ketemu jalannya bukanya keluar lewat pintu exit kita palah keluar dari pintu masuk MASUK! mana pas didepan kita ketemu ama org kantoran tadi lagi jaaahhh diketawain kita hahahah

selesai....

makasih mau membaca ceritaku aku akan hadir kembali dgn lagu into the new world and circus
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii