My Picture

Some text here.

More about me»

my heart and you
heiii aku lagi sedih banget!!!!!! hahahaha kan gini ya tadi itu gue lagi liat foto-foto dia soalnya gue kangen banget udah lama gak ketemu trus ya gue tuh liat gitu foto dia banyaaaak banget sama cewek namanya adalah hahaha trus abis itu gue liat satusnya masih singel kok yaudah gue tenang kan eh gue liat lagi foto-fotonya makin banyak dia foto bareng ceweknya itu humph yaudah lah gue pasrah aja,you know gue sedih banget ngeliat tuh foto it hurts me so deep padahal baru kemaren kita ngobrol akrab yah mungkin aja dia emang bukan gue arhhggg beteeeeeeee! mana jelek lagi rambutnya huh! ya gitu deh sekarang gue mau ngelupain dia aja sama aja kaya masalah ex gue,gue pengen dia bilang kalo dia gak suka gue whatev lah gak ngertiiii gue jadi males lia gue males ketemu dia

where i cant find my love?
ada tyang bisa jawab hahaha

gue ada lagu buat lo sama ex gue my only one sih hahaha


haha udah deh segitu aja thanks to this people who break my herat ,i never forget you,xixixi
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii