My Picture

Some text here.

More about me»

truffle
ahooyy eh tau gak sih lo
gue kan lagi baca ulang lagi tuh komik miiko dari 1-21 + 4 edisi tambahannya yang awwwwaaal bgt looh trus gue ngeliat resep cokelat trufle ala miiko ada yang mau nih gue kasih resepnya yoooo

truffle
bahan:
-cokelat pahit 175 gr (gue gak tau ini cokelat apa masak apa yang udah jadi ini gak pake gula jadinya kayaknya cokelat jadi tapi terserah,sama sama enak kok)
-cokelat bubuk secukupnya
-rum 1sdm
-krim kocok 50cc
-kuning telur 1 butir

cara memmbuat
1 masukan irisan cokelat ke panci,tambah krim kocok dan lelehkan diatas api kecil
2 angkat dari api,tambahkan kuning telur dan rum
3 kecilin apinya
4tutup panci dgn lap masukan ke kulkas 1-2 jam
5 keluarkan dari kulkas bentuk bulat bulat
6 gulingkan di atas bubuk cokelat secukupnya sampai rata
7 masukan ke wadah aluminium

taraaaaaaaa jadi abis uub gue mau coba ahhh
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii