My Picture

Some text here.

More about me»

tari saman
heihei eh nih ya tadi gue kan latihan saman tenyata saman susaaaaaaaaaaahhhh bgt bgt bgt gak cuma gerakannya yang suah tapi....GENJOT SAMA PALANYA JUGAAA huuhh tapi seru saman i like it huahahahaha ayo lestarikan tari saman biar gak diambil malaysia xixixixi...

nih lo suka kan ngeliat tari saman sama gue jugaaaa... liat ya beberapa tari saman bahkan ada yg dari singapore juga looohhh...



keren kan itu yang gue bilang dari singapore jadi anak-anak indonesia yang belajar di singapore ngadain ituuu keren ya apa lagi perubahan psisinya gak keliatan bgt tiba-tiba udah begitu..nexttt susah nih nyari tari saman di youtube sedikit bbgt



keren kaaaannn coba lo dengerin suaranya ini orang jepang yg nariin keren yaaa budaya kita dibelajarin di luar terharuuuuu they are Japanese students from Tokyo Univ of Foreign Studies.

ayo liat yang lainnya cekidot yang ini dari kakak kita al-izhaaarrr



btw kok seragamnya sama kaya punya al-azhar xixixixi...ehh gue gak nemu samannya alarm niihhh gak ada yang masukin yaa??? kalau gue udah bisa tampil gue masukin deh ke youtubee
this is the last saman dance



yg ini keren karena bisa ngelakuin gerakin yang super cepaaaaayyyyyyyyy
hadooohhh yg tadi itu by
Indonesian Students from Multimedia University - Malaysia
okey i think that all i can tell you alaaah ga apal

makasih udah baca and watch thiss
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii