My Picture

Some text here.

More about me»

all about video
hahaha maaf ya lagi lagi blog gue video-__- maklum aja yah...
nah gue mau ngasih tau ini nih lagu kesayangan gue gue pake yang versi the sims 2



sedih yaa..

nah sekarang videonya girls generation(korea-_-)lagi nari cool ajigilee!!



keren kan keren ajigileee-_-
eheh kenapa gue suka begini ya :-___- ga tau tapi lucu aje ye

nah kalo yang ini gak tau kataya sih ya lagi dance battle getook menurut gue yan paling bagus yang girls generation(baju biru) sama wonder girls (baju ala uniform) kalo yang laen asal joget doang



okrey keren yak? sekian
byeee lain kali aye mau masukin video jadda deeeh hahaha
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii