My Picture

Some text here.

More about me»

sunny day
heeeeiii hari ini gue LIAAA!! bangga amet yaa tapi seneng aja udah lama gak kumpul sama temen temen lia hehehe i meet someone too trus ngeliatin melulu gitu deh gue pas nyadar langsung smile hahaha taktik gue tuuh yang mau ngikutin jga boleh yang menting SMILE,jangan malu kasih senyum terbaikmu hahahaha kelas gue di lia 404 masa sepi deh sekarang 5 orang pindah kayanya gak ada anak baru tapi sekarang lebih asik hihihii lain kali aku masukan fotoku di lia deh with my friends deeehh truuusss abis LIA gue ke ultahnya jadda ali darmaaa hihihihi seruuuu jadi kangen lagi sama jadda kalo jalan pantatnya goelgoel hihihi trus abis itu main airr ntar yah sekalian fotonya pas aku di LIA soalnya belom dimasukin foto jadda birthday partynya sama studio limalima okreeeyy see you later oiya ada nih foto jadda pas ultah tapi bukan pas partynya ini pas pagipagi kuenya lucuuu..
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii