My Picture

Some text here.

More about me»

barney oh barneeey
hai lagi nih video lagi nih tapi sekarang barneeeyy gue kenal barney dulu hanipah yang sering nonton beginian gue sih gak jaman gue mah sinetron(?) trus sekarang jadda deh yang memeperkenalkan gue padanya(sibarney)cuman keselnya gue nih kalo nonton ama jadda cuma barneynya doang pas gak ada sibarney misalnya yang disorotin anakanak kecil normal dia ngamuk yaelah jadda barneynya gak kemanemane cuuy

nih video ini cepet tapi lucu aje pas mau mulai biasanya ada lagu ginian



nah kalo ini gue taunya dari boneka barney jadda yang bisa sing a song lagunya ini..



nah sekian gue gak mau terlalu banyak pidionya ahh nah lagu anak anak yang gue tau itu
old macdonal had a farm iaiao..
london brige is faling down faling dow falling dowwwn
hokey pockey..put out your leg left in your left leg out in out in out you shake it about
dll
nah kawan ini lagu apa???



haha sekian terima kasih atas kunjungannya -__-
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii