My Picture

Some text here.

More about me»

broken heart
yah gue jga binggung mulainya gimana tapi gue kesel udah dua kali msn gue di blokir sama dia toh gue jga gak pernah nge greet dia kok akhirnya gue block aja semua twitter and msnnya gantian enak aja gue kesel banget sedih lah pokoknya mana ada orang yang pernah ngerasain kaya gue udah tau benci tapi gue gak bisa lupain..hiks yeah he is so special yang paling bikin gue sakit hati gue cuma bisa suka satu orang nyebelin weeekk yah bukan selamanya jga sih tapi selama ini gue cuma suka dia okeey dari dulu sampe sekarang gue ngerasain banget rasanya ini




lo jahat banget deh jahat bangeeet gak tau kenapa gue gak bisa lepas sama lo tapi gue bakal berusaha dari sekarang tapi susaaaaaahh yah oke deh
maaf ya dibahas lewat blog
byeee

you will alwayas be special for me..
sorry
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii