My Picture

Some text here.

More about me»

ice cream cake
hari ini gue seneeeeng banget soalnnya mau bikin icecream cake dirumah gue so simpleee banget hahaha masalahnya cuma satu......................................mati lampu! sekarang satusatunya alat elektronik yang paling penting dalam bikin icecream ini cuma satu kulkas! yaoloh ckckckc pln teganya...jadi gini pas putri dateng masih finefine aja tuh lampunye nah abis kita nonton BBF (ckckck bbf mulu-___-) kita lets go to hero buat beli bahan bahannya nah berhubung dirumah gue gak ada orang cuma gue ndiri gue matiin lampu dan alat listrik laennya abis belanja gue makan sama putri di KFC trus nooh pulang naek bajaii 6000 bruumbrumm pulang rumah
gue menyalakan lampu dapur serta kipas angin putri naro belanjaan
f: gue ambil piso ama talenannya dulu ya put
ampe dapur kok lampunya gak nyala? gue keluar bermaksud kali gue lupa nyalain
diluar kok kipas gak nyala?
p: mati lampu kali fir?
f:mati lampu apan?
p:yang bergiliran ituuu
f:OMIGOSH langsung deh i'm buka kulkas yang terpenting jreeeng lampu padam
f:gimana nih puut bentar lagi nyala kali yeee??
p:nyalanya sekitar jam 5 an fir
yasud akhirnya kita bikin icecream cake basahbasahhan berlumuran icecream selesai akhirnya tapiii.....gayang gunung bukannya kotak malah ngerucut huhuhu...yaudah kita makan aja apa adanya pas makan eneg soalnykan encer gimana gituuu ilpil dah
trus putri pulang deh trus gue mojok aja diatas ketakutan sepi sendiri trus lampyunyala trus magrib trus kakak gue pulang trus kakak gue buka kulkas
APAAN NIH FIR??? hehehehe tapi pas beku enak oh enak banget sayang putri pulang hahahaha masih sisa banyak loh ada yang mauu??
maaf ye tulisannya acak adul
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii