My Picture

Some text here.

More about me»

backbackback
arrgghhhh kenape sih tadi malem gue inget lo lagiiii gue kesel gue inget banget waktu gue kelas 1 gue ngeliatin tuh orang lagi main basket sambil nungguin tementemen gue selese eskul ngeliat dia main basket sambil ketawa gue ikutan ketawa jga hehehe but huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......gue jga gak mau kehilangan dia masa sampe tua kaya gini trus jujur deh gue lebih suka lo bilang gini"eh lo ngapain sih masih suka gue aja gangguin banget gak sih udah deh lo jauhjauh aja dari gue" emang walau sakit hati banget akhirnya gue bisa ngelupain+benci pastilah sama dia tapi dari pada kaya gini teruss ye gak?yang gue pengennin sekarang tau kenapa dia sebel sama gue ngobrol aja gak pernah kita kaya gak pernah kenalan booo gue pengen baliiiikkkk pengen balik ke jaman duluuuuu....hiks kenapa gue selalu aja nyeselin apa yang gue buat gue benerbener pengen kembali ke jaman duluuuu(kok kea yijung ya hehehe) kata orangoarang gue cinta mati sama dia tapi semoga gak paling cuma first love yang susah dilupain aja
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii