My Picture

Some text here.

More about me»

celine dion
hulla gue pengen memperkenalkan lagu yang gue suka sekarang udah lama sih 2 tahun lalu apa ya lua pokoknya udah lama biasanya dengerinnya di dvd kalo lgi dimobil ini yang live keren banjreeet.... nih dengerin yaa dengerin loo kalo mau tau lyricnya cari di youtube yaaa



suaranya bagus yak hooh aje ah keereeeeeenn trus yang dibawah ini udah ada lyricsnya gak cocok juga ma umur aye ya? bodo amat



tapi agak mirip dikit ye gak? sotoy lu ah -__-

nah yang ini dari film gue TITANIC tulisannya gini kan?



huhuhu bagusnya suaranyaaaa..
ohiya kalo dengerin nih ketiga lagu suaranya harus gede biar kerasa efeknya tau efek apaan tapi pasti bikin htimu terbuka hahaha alah-__-
0 comments:
Posting Komentar

Followers

My Blog List

what do you think about my story and video?

Shopping Online

godibogiboooo

Followers

About Me

Foto Saya
firdamp
hello im firdampeiiiiiii
Lihat profil lengkapku

About Me

Foto saya
hello im firdampeiiiiiii